Rabu, 26 Juni 2013

hadiah silet tatra

Promo Tatra


Promo Anniversary 50 Tahun Tatra 2013
Dalam rangka memperingati Hari jadi TATRA ke-50 Tahun sekaligus demi mengembalikan nama TATRA dihati para konsumen yang telah mengenal TATRA sejak 50 tahun silam, maka dengan ini "PT.TATRA INDONESIA" berbagi kebahagiaan dengan semua masyarakat pecinta Produk Tatra dengan menyelenggarakan Promo Berhadiah Langsung Tanpa Di Undi Periode 2013.

Promo yang baru kali pertama ini dilaksanakan adalah merupakan sarana dan strategi pasar TATRA dalam rangka mengajak kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk kembali melirik pada berbagai produk-produk Tatra yang tentunya dari segi mutu dan kualitas telah dikenal baik dari semua lapisan masyarakat.
Promo yang diselenggarakan pihak TATRA INDONESIA ini atas prakarsa TATRA CZECH REPUBLIC sebagai induk perusahaan TATRA bersama-sama dengan pihak Departemen Sosial RI (Dinas Sosial Prov. DKI Jakarta), pihak Kepoilsian RI (Kabid Humas Polda Metro Jaya), Departemen Perindustrian dan Perdagangan RI (Diperindag Prov. DKI Jakarta), pihak Notaris dan Kemenkominfo RI (Dinas Kominfo DKI Jakarta) serta berbagai pihak lain yang turut mendukung terselenggaranya program promo ini telah melakukan koordinasi dan meninjau berbagai aspek yang sekiranya dianggap perlu dalam rangka mensukseskan promo yang dimaksud.

Hadiah yang disediakan oleh pihak PT.TATRA INDONESIA selaku penyelenggara tunggal adalah :  ***2 unit Mobil New Toyota ALPHARD ***10 unit sepeda motor MIO-J ***Milyaran rupiah uang tunai ***serta berbagai jenis hadiah hiburan lainnya, khusus untuk konsumen yang beruntung mendapatkan Hadiah Besar (GRAND-PRIZE/Mobil) dan Hadiah Sepeda Motor diwajibkan menghubungi pihak Promo dan Pemasaran TATRA INDONESIA guna melakukan Klarifikasi dan klaim hadiah untuk selanjutnya dilakukan proses Legalisasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia terkait segala syarat, aturan dan ketentuan yang menjadi landasan pokok pada penyelenggaraan program promo ini.
Demikian juga bagi konsumen yang beruntung mendapatkan paket uang Tunai ditetapkan dengan prosedur yang sama pada pemenang GRAND-PRIZE dan Sepeda Motor, adapun kepada konsumen yang berbahagia mendapatkan berbagai jenis Kategori Hadiah hiburan, maka kami himbau agar kiranya dapat menghubungi agen-agen TATRA terdekat dengan memperlihatkan BUKTI PEMENANG TATRA yang anda dapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah yang didapat.

SYARAT & KETENTUAN :
  • Bagi anda yang mendapatkan promo berhadiah langsung tanpa diundi dari produk Tatra, dapat memastikan ke-aslian promo yang didapat dengan meng-klik menu "Cek Kode Promo"
  • Hadiah berupa barang tidak dapat diuangkan
  • BUKTI PROMO TATRA yang Anda dapatkan mohon tidak dipindah tangankan (Tidak boleh dihilangkan)
  • Khusus untuk pemenang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor diharuskan dipertanggung jawabkan oleh pria/ wanita yang berumur 18 tahun keatas
  • Setiap pemenang adalah resmi warga negara Republik Indonesia
  • Khusus pemenang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor, pemenang harus memiliki kartu identitas resmi (KTP atau SIM) yang masih berlaku.
  • Untuk Hadiah Mobil dan Sepeda Motor "Pajak hadiah sepenuhya ditanggung oleh PT.TATRA INDONESIA"
  • Jenis hadiah yang berupa barang diatas harga 3 Juta rupiah dibebankan biaya Pajak pemenang sebesar 0,9 % dari harga dan wajib diselesaikan sebelum hadiah dikirim (di serah terimakan).
  • Hadiah dianggap batal apabila BUKTI PEMENANG PROMO TATRA yang terdapat pada Produk TATRA tidak dapat anda perlihatkan pada pihak TATRA INDONESIA dan apabila pemenang tidak dapat memberitahukan secara detail No.SERI yang tertera.
  • Beberapa aspek baik berupa prosedur ataupun penjelasan terkait Legalisasi hadiah sengaja tidak kami muat pada website ini guna menghindari adanya penyalahgunaan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan selanjutnya dapat pemenang konfirmasikan pada Layanan yang tersedia.
  • Hadiah Mobil dan Sepeda Motor masih dalam kondisi Off The Road
  • Segala sebab dan akibat yang berdampak negatif atas promo ini yang disebabkan dan diakibatkan oleh ulah dan tindakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab adalah diluar wewenang TATRA INDONESIA dan dapat anda laporkan kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.
  • Promo ini tidak berlaku bagi segenap staf / karyawan TATRA INDONESIA dan semua unsur yang terkait dalam promo ini.
  • Semua Syarat dan Ketentuan berlaku dan telah mendapat persetujuan dari pihak-pihak terkait.
  • Satu-satunya website resmi PT. Tatra Indonesia adalah www.tatra-indonesia.com
  • Batas akhir promo s/d November 2013.

Di himbau kepada pengunjung Laman Website ini agar memperhatikan dan meneliti secara seksama akan maksud dan tujuan terkhusus pada materi yang tertera pada proposal ini dan senantiasa berhati-hati terhadap semua jenis tindakan yang menjurus pada unsur penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan pihak Tatra Indonesia.

Hormat kami :

PT. TATRA INDONESIA (Tatra czech republic group)

3 komentar:

  1. ya allah saya dapat,,,, tp ko udah hbs masa promonya,,, :'(
    knpa ada batas akhirnya ya... :'(

    BalasHapus
  2. saya juga dapat crv. tap kok abis promonya. padahal disahkannya 2014

    BalasHapus